Anda mengalami kesulitan ? Silahkan hubungi kami
KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

1 . Paduko mudah untuk digunakan
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
2 . Paduko menghemat waktu dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
3 . Paduko menyediakan seluruh kebutuhan pelayanan administrasi kependudukan
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
4 . Paduko menyediakan informasi pelayanan administrasi kependudukan
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
5 . Paduko memenuhi segala proses transaksi pelayanan administrasi kependudukan
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
6 . Paduko memberikan pelayanan sesuai tepat waktu yang telah ditentukan sistem
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
7 . Tidak ada kendala atau masalah pada sistem ketika menggunakan Paduko
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
8 . Paduko memberikan keamanan dan jaminan terhadap penggunaan data pribadi dan transaksi
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
9 . Paduko memberikan pemberitahuan dan kompensasi terhadap keterlambatan pelayanan administrasi kependudukan
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju
10 . Paduko memberikan layanan pengaduan melalui telepon atau email dalam mengatasi keluhan/komplain
A. Sangat Tidak Setuju
B. Tidak Setuju
C. Ragu-Ragu
D. Setuju
E. Sangat Setuju