Anda mengalami kesulitan ? Silahkan hubungi kami
KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

1 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kemudahan persyaratan pelayanan Paduko Online ini ?
A. Tidak jelas dan tidak mudah.
B. Kurang jelas dan kurang mudah.
C. Jelas dan mudah.
D. Sangat jelas dan sangat mudah.
2 . Bagaimana pendapat Saudara tentang prosedur pelayanan Paduko Online ini, apakah telah sesuai dengan standar yang ditetapkan ?
A. Tidak sesuai.
B. Kurang sesuai.
C. Sesuai.
D. Sangat sesuai.
3 . Apakah Saudara puas dengan jangka waktu penyelesaian pelayanan Paduko Online ini?
A. Tidak puas.
B. Kurang puas.
C. Puas.
D. Sangat puas.
4 . Apakah Saudara dipungut biaya dalam pelayanan Paduko Online ini ?
A. Sangat Mahal.
B. Cukup Mahal
C. Murah.
D. Gratis.
5 . Apakah produk yang Saudara terima sesuai dengan jenis pelayanan yang diminta?
A. Tidak sesuai.
B. Kurang sesuai.
C. Sesuai.
D. Sangat sesuai.
6 . Bagaimana pendapat Saudara tentang pengetahuan dan keahlian petugas terhadap pelayanan yang diberikan ?
A. Tidak baik.
B. Kurang baik.
C. Baik.
D. Sangat baik.
7 . Bagaimana pendapat saudara tentang sambutan dan bahasa petugas dalam memberikan pelayanan Paduko Online ?
A. Tidak baik.
B. Kurang baik.
C. Baik.
D. Sangat baik.
8 . Menurut Saudara, bagaimana pelaksanaan penanganan pengaduan Paduko Online ini?
A. Tidak baik.
B. Kurang baik.
C. Baik.
D. Sangat baik.
9 . Klik www.Paduko.Padangpanjang.go.id di mesin pencari, apakah lansung keluar aplikasi Paduko Online?
A. Tidak Keluar.
B. Keluar perlahan.
C. Keluar.
D. Cepat.